Bali United Butuh Kerja Keras Hadapi Persiraja Banda Aceh

Bali United Butuh Kerja Keras Hadapi Persiraja Banda Aceh

Bali United Butuh Kerja Keras Hadapi Persiraja Banda Aceh – Teco menyimpan hormat pada Persiraja yang dipandang sebagai team kuat walau baru tahun kemarin promo ke Liga 1. Persiraja Banda Aceh akan menantang Bali United pada partai kelanjutan Group D Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin, 29 Maret. Ke-2 team sama punyai tekad untuk dapat memenangi pertandingan.

Bali United pada partai pertama harus bermain seri 1-1 menantang Persib Bandung. Situs Provider Game Slot Terbaik Di Indonesia Sementara hasil optimal didapat oleh Persiraja yang sanggup membekap Persita Tangerang dengan score akhir, 3-1.

Stefano Cugurra sebagai pelatih Bali United menyorot bagaimana anak asuhannya memandang pertandingan melawan Persiraja. Untuk figur yang diundang Teco itu, penting untuk dapat mencetak kemenangan agar lolos ke set selanjutnya.

Bali United Butuh Kerja Keras Hadapi Persiraja Banda Aceh

Bali United Butuh Kerja Keras Hadapi Persiraja Banda Aceh

“Kompetisi Piala Menpora dalam sesi kualifikasi cuman tiga laga. Pasti team harus usaha keras buat peroleh point optimal,” papar Teco.

“Team Bali United harus musuh Persiraja dan harus menang agar bisa melalui status mereka. Mereka punyai tiga point di pertandingan awalnya, saat esok (29/3) kami dapat menang pasti kami punyai empat point,” ikat ia.

Untuk pelatih berasal dari Brasil itu, Situs Slot Terpercaya Persiraja sebagai team kuat yang tidak dapat dipandang mudah. Walau baru tahun kemarin promo ke Liga 1, Persiraja dipandang sanggup berkompetisi dengan team-team kuat di Liga 1, dan mempersulit.

Teco mengharap anak asuhannya dapat keluarkan kekuatan optimal saat hadapi Laskar Rencong. Usaha keras jadi hal khusus yang perlu diberi pemain saat hadapi Persiraja yang punyai determinasi tinggi.

“Bali United masih tertarik dengan Persiraja, mereka team yang usaha keras saat di Liga 2 untuk dapat promo ke Liga 1. Saat tahun kemarin telah ada dalam Liga , mereka baru bermain tiga laga saat sebelum persaingan stop. Kami harus tetap usaha keras untuk hasil optimal,” ujar Teco.

Salah satu perihal unik pada musim Persiraja di panggung Liga 1 ialah mereka tak pernah dijebol dalam tiga laga. Situs Slot Terlengkap Gawang dampingian Fakhrurrazi Quba nirbobol hadapi Bhayangkara FC, Madura United, dan Persik Kediri.

Sekarang ini Persiraja jadi pimpinan klassemen Group D yang sesungguhnya ditempati team kuat jenis Persib dan Bali United. Pasti bila mereka sanggup raih point saat melawan Bali United, memungkinkan Persiraja sanggup melangkah ke set selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *