Arturo Vidal Berpeluang Pindah ke Turki

Belum Satu Musim di Inter Milan, Arturo Vidal Berpeluang Pindah ke Turki

Belum Satu Musim di Inter Milan, Arturo Vidal Berpeluang Pindah ke Turki – Inter Milan berkesempatan kehilangan Arturo Vidal di akhir musim ini, walau bintang dari Chile ini baru tiba dari Barcelona pada tengah tahun kemarin.

Vidal diberitakan tengah diincar Galatasaray mendekati dibukanya transfer bursa musim panas. Begitu diutarakan media Turki, Sporx, yang dikutip Sempre Inter.

Sporx mengakui, raksasa Liga Super Turki itu sedang cari seorang pemain striker tengah yang baru sesudah mereka memutuskan kontrak Younes Belhanda di awal musim ini. Pelatih Galatasaray, Fatih Terim, Bandar Slot Terpercaya sebelumnya ingin hadirkan Julian Draxler dari PSG, tetapi Arturo Vidal jadi pilihan yang menarik karena dia dapat tergabung dengan status bebas transfer.

Laporan itu tidak menerangkan, kenapa Inter Milan ingin melepaskan gelandangnya itu pergi secara gratis, karena Vidal masih terjalin kontrak di club bimbingan Antonio Conte itu sampai akhir musim depan.

Agen Vidal, Fernando Felicevich, bahkan juga telah membuat persetujuan yang menyangkutkan Vidal dengan gagasan transfer ke Marseille. Tentu saja, ini cukup mengagetkan. Tetapi, club Ligue 1 itu barusan hadirkan bekas pelatih Tim nasional Chile, Jorge Sampaoli, sebagai kepala pelatih mereka yang baru.

Baca Juga: Cara Menang Main Game Slot Online Dengan Mudah

Bekas pemain Barca, Bayern Munchen dan Juventus itu, sekarang ini masih lalui proses pemulihan selesai lalui operasi lutut. Tetapi proses pemulihannya diprediksi bisa lebih cepat dari prediksi sebelumnya. Begitu laporan yang berkembang di Italia.

Arturo Vidal masuk Inter Milan pada awal September 2020. Walaupun kebanjiran banyak penawaran sesudah dia dilepaskan Barcelona, tetapi waktu itu Vidal memilih untuk kembali tergabung dengan Conte yang pernah latihnya saat di Juventus Agen Slot Terlengkap, dan mempertajamnya di gelaran Eropa.

Vidal meninggalkan Barca sesudah dia kantongi surat kebebasan. Waktu itu, Blaugrana memang seharusnya melepaskan beberapa pemain bintangnya, salah satunya mempunyai tujuan untuk turunkan jumlah pembayaran upah pemain karena rekonsilasi ekonomi, dan Vidal juga kebanjiran penawaran.

Sesudah menanti lumayan lama, Inter pada akhirnya sukses membawa Vidal – pemain Barca yang telah lama jadi dambaan Conte tahun kemarin. Sedang di Camp Nou, Vidal tidak masuk ke gagasan pelatih Barca, Ronald Koeman, musim ini, dan dapat kembali merumput di sepak bola Italia dengan bebas.

Pemain tengah Inter Milan tersebut waktu itu telah dikasih tahu Koeman jika ia tidak punyai hari esok kembali di Camp Nou dan bebas untuk berpindah ke club mana saja di bumi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *