Direktur Timnas Jerman Oliver Bierhoff Hansi Flick Bukan Pengganti Joachim Low

Direktur Timnas Jerman Oliver Bierhoff: Hansi Flick Bukan Pengganti Joachim Low

Direktur Timnas Jerman Oliver Bierhoff: Hansi Flick Bukan Pengganti Joachim Low – Bekas pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, juga sekarang jadi calon paling depan sebagai alternatif Low. Direktur tim nasional Jerman, Oliver Bierhoff, memperjelas jika Liga Sepak Bola Jerman (DFB) tidak dekati pelatih yang dalam kontrak.

Jerman saat ini sedang cari pelatih baru untuk gantikan Joachim Low. Panduan Capai Jackpot Slot Online Uang Asli Nama paling akhir mengatakan akan mundur setelah Euro 2020 pada Juli kedepan. Flick, yang disebut bekas orang kepercayaan Low, dipermasalahkan sebagai alternatif prospektif sesudah nikmati keberhasilan besar sebagai bos Bayern Munich.

Direktur Timnas Jerman Oliver Bierhoff Hansi Flick Bukan Pengganti Joachim Low

Direktur Timnas Jerman Oliver Bierhoff Hansi Flick Bukan Pengganti Joachim Low

Raksasa Bavaria memenangi trigelar musim kemarin plus Piala Dunia Antar-klub pada musim 2020/21. Situs Slot Terpercaya Robert Lewandowski dkk juga masih juga dalam lajur untuk pertahanan mahkota Bundesliga dan Liga Champions.

Walau demikian, Flick masih terjalin kontrak di Bayern sampai 2023.

“Tidak ada yang berbeda untuk kami. Kami selalu menjelaskan kami tidak dekati pelatih yang sekarang ini masih terjalin kontrak,” sebut Bierhoff, Senin (22/3).

“Saya menerjemahkannya dengan [Karl-Heinz Rummenigge, CEO Bayern] yang memberikan dukungan Hansi Flick [bertahan] dan ia melakukan. Itu ialah hal yang betul untuk dilaksanakan sebagai CEO sebuah club,” papar bekas bomber AC Milan itu.

“Kami tidak punyai saat yang tanpa batasan, Situs Slot Terlengkap tetapi kami pun tidak ada dalam bawah penekanan. Kami harus menunjuk pelatih baru sesudah Euro. Kami akan memakai waktu kami,” sambungnya.

Artikel diteruskan di bawah ini Delegasi DFB akan ada dalam hotel team dalam sekian hari kedepan, yaitu: Presiden Fritz Keller, Peter Peters, Rainer Koch, dan Friedrich Curtius.

“Terang kami akan menganalisa, berunding, dan lakukan perbincangan panjang, selanjutnya kita akan melihat apa yang terjadi,” tandas Bierhoff.

Adapun pada akhir minggu ini, Jerman akan memainkan dua pertandingan pertama Group J Kwalifikasi Piala Dunia 2022 melawan Islandia dan Rumania.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *