Kai Havertz Belum Bersinar Bersama Chelsea

Kai Havertz Belum Bersinar Bersama Chelsea

Kai Havertz Belum Bersinar Bersama Chelsea – Legenda Chelsea, Robert Huth, memberi tanggapan berkenaan perjalanan profesi Kai Havertz bersama bekas timnya itu. Ya, Huth memandang jika Havertz tidak berhasil berkilau di Chelsea karena tidak begitu aktif dalam lakukan gerakan tanpa bola.Seperti dijumpai, Havertz sah tergabung dengan Chelsea pada jendela transfer musim panas 2020. Management Chelsea mengambil Havertz dari Bayer Leverkusen dengan mahar sejumlah 80 juta euro atau kira-kira Rp1,3 triliun.

Sebelumnya, kedatangan Havertz di tim Chelsea memperoleh sambutan mengagumkan. Ditambah, personil timnas (Tim nasional) Jerman itu sendiri memang sukses memperlihatkan perform cemerlang sepanjang mengenakan seragam Leverkusen. Havertz sendiri sukses membuat surprise dengan sempat pernah mencatat hattrick dalam pertadingan pertamanya mengenakan seragam Chelsea.

Penyebab Kai Havertz Belum Bersinar Bersama Chelsea

Kai Havertz Belum Bersinar Bersama Chelsea

Namun semenjak sekarang ini, Havertz benar-benar minim memberi kontributor pada permainan Chelsea.Baca : Chelsea versus Atletico Madrid, Beradu Daya tarik Kekasih Kai Havertz versus Joao FelixBahkan cukup banyak yang memandang jika Havertz jadi pembelian terjelek yang dilaksanakan Chelsea pada musim panas 2020. Bukan hanya itu, Havertz dipandang malah jadi penghalang di dalam permainan Chelsea di beberapa pertandingan mereka.

Baca Juga: Trik Jitu Cara Bermain Slots Online

Huth juga coba menganalisa argumen dibalik ketakmampuan Havertz berkilau bersama Chelsea. Bekas pemain Leicester City itu memandang jika Havertz belum sanggup memperlihatkan kwalitasnya, karena sering menanti bola tanpa lakukan gerakan.

Kai Havertz Belum Bersinar Bersama Chelsea Dia (Havertz) ada dalam sebuah club besar dan perlu dia sendiri yang merealisasikan keinginan pada dianya. Saat ini ialah waktunya untuk menunjukkan diri,” terang Huth, seperti disampaikan oleh Football London, Senin (29/3/2021).

Kai Havertz Belum Bersinar Bersama Chelsea Saya benar-benar tidak menyenangi gerak-geriknya, dia kelihatan betul-betul rileks saat tidak kuasai. Agen Slot Terpercaya Memang ini baru tahun pertama kalinya, tetapi kadang dia terlihat tidak memusingkan sama sekalipun. Dia sudah kehilangan bola dan tidak berusaha merampasnya kembali,” lanjut pria berumur 36 tahun itu.

Kai Havertz Belum Bersinar Bersama Chelsea ini saat-saat susah tanpa kedatangan beberapa fans, tetapi harus ada yang menghentak dianya di saat ini. Dia perlu orang untuk memperjelas padanya apa yang diperlukan untuk berkilau Liga Inggris. Bandar Slot Terlengkap Jangan-jangan seisi ruangan tukar Chelsea terlalu baik ke dianya,” paparnya.

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *