Leipzig Kembali Berpeluang Digembosi Tim Inggris

Leipzig Kembali Berpeluang Digembosi Tim Inggris

Leipzig Kembali Berpeluang Digembosi Tim Inggris – Leipzig kembali berkesempatan digembosi team-team raksasa Inggris dan kehilangan pemain unggulannya pada musim panas.

Marcel Sabitzer, pemain tengah Die Roten Bullen asal Austria, sudah mengundang perhatian Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur, yang sama ingin mencatatngkannya menjelang musim depan.

Sabitzer sukses menguatkan dianya sebagai salah satunya pemain Bandar Slot Terpercaya tengah tengah kelas atas Eropa dalam beberapa musim paling akhir ini.

Dengan kontraknya yang bakal usai pada Juni 2022, Leipzig tentu saja tidak ingin kehilangan Sabitzer secara gratis.

Berdasar laporan Bild yang dikutip Daily Mail, ke-3 club Liga Premier itu sama ngotot peroleh tanda-tangan pemain 27 tahun itu.

Sabitzer terus bangun bermainnya di atas lapangan, di mana dia sukses bukukan tujuh gol dan enam assist dalam 31 pertandingan yang dimainkan sepanjang musim ini. Ia bahkan juga berkembang cepat di bawah bimbingan Julian Nagelsmann, sampai masuk radar team-team kelas atas Inggris.

Baca Juga: Jenis-Jenis Permainan Slot Online

Tottenham telah diberitakan ketarik dalam permainan Sabitzer dan ingin membawanya ke London Utara. Masih menurut Bild, Spurs sekarang jadi tujuan ‘yang paling memungkinkan’ bila Sabitzer betul-betul akan meninggalkan Leipzig dan pindah ke Inggris.

Awalnya bulan ini, pemain Tim nasional Austria itu sempat pernah bicara berkenaan periode depannya. Sabitzer akui tidak dipengaruhi dengan bermacam isu yang mengatakan jika dia akan memasuki Liga Premier musim depan.

“Menjadi suatu hal yang terkenal bila menanyakan ke beberapa pemain berkenaan hari esok mereka, selekasnya sesudah mereka masuk 18 bulan akhir dari kontraknya,” tutur Sabitzer.

“Tetapi, itu tidak bermakna segala hal telah ditetapkan waktu itu. Beberapa orang dekat saya tahu apakah yang saya pikir, tetapi saya tidak stress tentang itu. Saya berasa baik saja di Leipzig, dan di club ini, apa lagi kami dapat raih cukup sukses musim ini,” pungkas kapten keyakinan Nagelsmann itu.

Putera bekas bintang Agen Slot Terlengkap Tim nasional Austria, Herfried Sabitzer, itu telah marak dikabarkan akan masuk Hotspur semenjak bulan Januari 2020. Bahkan juga, situs Wikipedia sempat pernah memberi info jika pemain yang sempat pernah dipinjam oleh Salzburg itu akan tanda tangan kontrak lima tahun di Spurs per 1 Januari 2021.

Waktu itu, beritanya, Sabitzer akan menggantikan Dele Alli yang bakal dipasarkan Spurs. Walau bekas pemain Rapied Wina itu bukan favorite Jose Mourinho, tetapi status kosong yang ditinggal Alli tetap diisi Sabitzer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *