Miralem Pjanic Tidak Datang Ke Barcelona Untuk Hengkang Setelah Satu Musim

Miralem Pjanic Tidak Datang Ke Barcelona Untuk Hengkang Setelah Satu Musim

Miralem Pjanic Tidak Datang Ke Barcelona Untuk Hengkang Setelah Satu Musim – Pjanic akui sedih dengan terbatasnya waktu bermain di Camp Nou, tetapi dia tidak ingin berserah. Miralem Pjanic mengatakan dianya tidak mau tinggalkan Barcelona, walau jalani musim pertama kali yang susah di club.

Pemain tengah asal Bosnia-Herzegovina itu tergabung ke Camp Nou dari Juventus pada musim panas tahun kemarin dengan nilai transfer €65 juta (£59 juta/$73 juta), tetapi dia cuman tampil 17 kali di La Liga Spanyol, enam salah satunya sebagai starter.

Pjanic menjelaskan di bulan lalu jika dianya ia tidak pahami mengapa diacuhkan oleh pelatih Ronald Koeman, Cara Main Slot Online 24 Jam Buat Bettor Pemula tetapi pemain berumur 30 tahun itu tidak ingin berserah untuk sukses bersama Azulgrana.

Miralem Pjanic Tidak Datang Ke Barcelona Untuk Hengkang Setelah Satu Musim

Miralem Pjanic Tidak Datang Ke Barcelona Untuk Hengkang Setelah Satu Musim

“Ye, sudah pasti, saya tidak menandatangani kontrak dengan Barca untuk keluar pada tahun selanjutnya. Saya menandatangani kontrak untuk bikin riwayat di club yang sudah ada dalam lajur saya sepanjang tahun,” tutur Pjanic ke Mundo Deportivo saat ditanyakan apa ia ingin bertahan di dalam club.

“Saat saya berumur 16 tahun, Situs Slot Terpercaya ayah saya berjumpa dengan beberapa pimpinan Barca, yang ingin mengambil saya ke Barca B. Saya ada dalam Metz waktu itu dan kami tidak paham bagaimana menghargakan jika Barca B benar-benar utama di club ini.”

“Saya memilih untuk mengawali profesi saya di Prancis, tetapi saya mengikut yang dilaksanakan Barca. 2 tahun lalu, [mantan direktur olahraga] Eric Abidal ingin mengambil saya, kami bicara tetapi club melakukan investasi pada Antoine Griezmann dan tidak ada uang sisa buat saya.”

Artikel diteruskan di bawah ini “Saya harus menanti 2 tahun untuk merealisasikan mimpi jadi pemain Barca. Saya tiba ke Barca karena permainan saya dan pengalaman saya sebagai juara, itu yang mereka meminta buat saya sumbangkan saat saya tergabung dengan club Blaugrana.”

“Mereka menjelaskan ke saya jika watak dan pengalaman saya akan penting untuk tumbuhkan angkatan muda dari La Masia yang mendaki dengan benar-benar kuat. Kesetimbangan itu wajib dan saya tiba untuk memberi kesetimbangan itu.”

“LIhat, saya tiba ke Barca untuk memenangi Liga Champions, itu arah saya. Situs Slot Terlengkap Tahun ini, saya ingin menolong memenangi gelar double, itu mentalitas saya. Saya tak pernah berserah. Bila saya tidak bermain, esok paginya saya latihan lebih keras dari mulanya hingga pelatih akan mengetahui jika saya tidak berserah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *