Tammy Abraham Dikomporin Tinggalkan Chelsea

Tammy Abraham Dikomporin Tinggalkan Chelsea

Tammy Abraham Dikomporin Tinggalkan Chelsea – Bekas pemain Chelsea, Michael Duberry memandang bila Tammy Abraham memutuskan bertahan ia akan berkompetisi dengan pemain lain dan susah tampil starter.

Di zaman kepelatihan Frank Lampard si penyerang dapat disebut sering dimainkan di Liga Inggris dan gelaran lain. Bahkan juga musim kemarin karena andilnya sukses bawa Chelsea finish di empat besar liga lokal.

Tetapi, semenjak Thomas Tuhel dipilih gantikan peranan Frank Lampard di bangku kepelatihan si pemain justru jarang-jarang memperoleh peluang bermain sebagai starter di team khusus. Di Bandar Slot Terpercaya sisi, club Tammy Abraham dari bermacam laporan beritanya merencanakan untuk datangkan striker baru pada transfer bursa musim panas kelak.

Hingga bila sasaran Thomas Tuhel sukses dihadirkan dalam kurun waktu dekat, karena itu kesempatannya bermain akan makin tipis untuk persaingan 2021/22 kedepan. Dengan begitu, Michael Duberry yang pernah meniti karier sepanjang enam tahun di Chelsea merekomendasikan supaya striker berumur 23 tahun itu tinggalkan Stamford Bridge.

Baca Juga: Kelebihan dari Situs Slot Online Deposit Pulsa

Bicara ke The Athletic, Michael Duberry yang saat aktif bermain sebagai bek tengah itu menjelaskan seandainya Tammy Abraham masih putuskan bertahan di dalam Chelsea dianya percaya diri si pemain akan berusaha keras untuk memperoleh menit permainannya musim depan.

Michael Duberry memandang bila juniornya itu ingin sekali jadi pemain baris depan seperti Didier Drogba. Sedang ia mengutarakan jika ada seorang pemain sekolah tinggi yang sukses cetak gol sudah pasti Chelsea terus akan memberi peluang bermain di team khusus.

Tetapi, ia mengingatkan bila club asal London Barat sebuah team yang seringkali memerlukan pemain bola yang telah instant. Agen Slot Terlengkap Oleh karenanya, ia merekomendasikan supaya Tammy Abraham pada musim panas kelak cari club baru.

Si pemain terdaftar sudah bermain di dalam 20 laga di Liga Inggris, tapi semenjak Thomas Tuhel tiba satu pertandingan juga belum bermain 90 menit.

Tammy Abraham sekarang telah mangkir di empat laga liga dan di gelaran Piala FA melawan Sheffield United tidak bermain. Masalahnya masih alami cidera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *